Ponsel Murah Gugah Selera

Teknorus.com – Barang murah meriah rupanya masih menjadi primadona di masyarakat. Embel-embel obral otomatis menarik perhatian para pengunjung untuk mendekat. Entah sekadar memenuhi rasa penasaran atau bahkan tertarik membeli produk yang ditawarkan. Salah satunya terjadi di lantai dasar ITC Roxy Mas, persis di dekat pintu masuk. Jadi, kalau Anda berkunjung ke ITC Roxy Mas dan masuk melalui pintu utama, sapaan booth pameran ponsel berbagai merk sudah memanggil.

Baca juga : Gambar Keren

Belok ke kanan sedikit maka akan tampak toko kecil yang mengobral berbagai ponsel merk local, seperti Skycall, K-fone dan lainnya. Nama toko ini tidak jelas, hanya terdapat tulisan “everything is G-Star”. Namun yang pasti, di sini banyak orang berkumpul karena menawarkan ponsel super murah. Tagline “BBM Naik, Harga HP Turun” yang ditulis menggunakan spidol pada selembar karton menyita perhatian pengunjung. Mereka yang baru masuk ke ITC Roxy Mas, langsung mendatangi tempat itu.

Penjualnya pun tampak bersemangat menarik calon pembeli. Tak jarang pula ada beberapa orang yang akhirnya tertarik untuk membeli karena harganya murah. Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat menarik dengan kisaran 130 ribu hingga 550 ribu. Itu pun sudah beserta bonus powerbank berkapasitas 7000 mAh. Menariknya, antrian di toko kecil itu justru mengalahkan jumlah orang-orang yang mengunjungi booth-booth lain, padahal sebelumnya, booth yang nangkring di lantai dasar banyak dikunjungi calon pembeli berbekal promopromo menggugah selera.

Selain toko kecil pengobral ponsel yang disemuti oleh pengunjung, Smartfren juga menuai panen. Terhitung di lantai dasar, terdapat tiga booth yang semuanya terus aktif melayani pembeli, apalagi berbonus ?ip cover dan screen guard untuk pembelian Smartfren Andromax Tab 8,0”. Pengunjung yang sekadar melihat-lihat pun ternyata menarik pengunjung lain juga untuk bergerombol di Smartfren. Kebanyakan calon pembeli tertarik membeli ponsel yang dibanderol dengan harga kurang dari sejuta rupiah dan biasanya untuk dipakai oleh anak-anak, meskipun ada juga yang membeli ponsel di atas satu juta rupiah.