Daftar Update Berita Teknologi Terbaru

Harga yang disematkan Audi untuk 2018 A8

Luxury Sedan Yang menarik dari mobil paling mewah dari Audi ini adalah kemampuan tanpa pengemudi (driverless)-nya yang masuk Level 3 Autonomy. Pada level tersebut, Audi A8 memiliki tingkat kemahiran tinggi untuk bisa berjalan sendiri. Selama kecepatannya masih di bawah 60 km/jam, mobil ini bisa berjalan, berakselerasi, mengerem, sampai berbelok sendiri. Yang lebih keren, pengemudi tidak perlu menyentuh setir secara konstan seperti yang diharuskan fasilitas sejenis dari mobil Tesla. Dengan kata lain, pengemudi bisa melakukan hal lain—seperti membaca koran atau menonton televisi—selama mobil berjalan.

Jumlah investasi baru yang diguyurkan Alibaba untuk Lazada

Jika dijumlahkan sejak awal, artinya Alibaba sudah menanamkan investasi sebesar US$2 miliar kepada Lazada. Investasi baru ini meningkatkan saham Alibaba dari angka 51% menjadi 83%. Investasi ini kembali menegaskan keseriusan Alibaba untuk menancapkan eksistensinya di pasar e-commerce Asia Tenggara. Sebelumnya, mereka telah menjalin kerjasama dengan Unilever untuk memasarkan produk raksasa FMGC itu via online. Alibaba juga telah mengakusisi RedMart, online grocery di Singapura. Dengan modal tersebut, Alibaba memiliki keunggulan tersendiri dibanding Amazon yang baru saja merambah kawasan Asia Tenggara, tepatnya Singapura, mulai akhir Juli lalu

Durasi sampai akhirnya saham Snap kembali ke harga pembukaan

Setelah melejit di hari-hari awal pembukaan, kini harga saham Snap kembali berada di seputaran harga awal, yaitu US$16,35. Lunturnya kepercayaan investor tidak lepas dari laporan keuangan awal Mei kemarin yang menunjukkan Snapchat, produk utama Snap, kesulitan mempertahankan kenaikan jumlah pengguna. Berdasarkan laporan tersebut, pengguna aktif Snapchat di kuartal pertama berada di angka 166 juta, atau hanya naik 5% dibanding periode sebelumnya. Jumlah pengguna baru di AS, yang menjadi andalan Snapchat, juga mencatat hasil mengecewakan di angka 3 juta. Padahal di luar AS, jumlah pengguna baru Snapchat hanya di angka 4 juta. Snapchat mengalami nasib seperti media sosial lain yang harus bekerja keras bersaing dengan dominasi Facebook.